Stasiun Malang Ke Cafe Sawah Pujon Kidul

Ingin mencari tempat kuliner yang asik juga menyenangkan dan memiliki suasana alam yang berbeda jika dibandingkan dengan yang lain? ya coba mengunjungi Cafe Sawah Pujon Kidul Malang, jika dari stasiun malang akan sangat mudah ditempuh dengan satu layanan jasa transportasi.

Berwisata tak hanya sekedar ingin mencari tempat wisata saja, akan tetapi banyak orang sengaja menjelajahi kota Malang untuk bisa menemukan tempat kuliner yang asik buat makan bersama rombongan keluarga.

Tak perlu bingung untuk mencari rute perjalanan menggunakan map milik google untuk yang menggunakan kendaraan sendiri, akan tetapi jkla yang tak menggunakan kendaraan sendiri apakah solusinya? jika Anda turun di stasiun bisa menggunakan jasa sewa mobil stasiun malang dan jika Anda turun di bandar udara malang yaitu abdulrachman saleh bisa mencari layanan rental mobil juga.

Bisa memilih jenis kendaraan sesuai dengan jumlah penumpang misalnya untuk yang hanya 3 sampai 4 orang saja bisa menggunakan mobil agya karena akan jauh lebih murah pastinya meski harus request penjemputan sesuai dengan jam datang di Malang.

Di Cafe Sawah memang jauh berbeda dengan cafe pada umumnya, Cafe Sawah Pujon Kidul yang berada di kawasan persawahan ini jelas mempunyai udara yang lebih sejuk apalagi kiri kanan tempat ini masih tergolong asri dan berada di kawasan pegunungan tinggi.

Persiapkan jaket jika kesana pada waktu sore hari karena terkadang akan turun kabut yang menambah suasana semakin dingin, ingin berburu kuliner asik dan lezat kunjungi cafe sawah pujon kidul malang ini yang lokasinya tak seberapa jauh jika ditempuh dari Kota Wisata Batu.

Menikmati Makan seperti di persawahan dipedesaan akan menambah nafsu makan dan memiliki citarasa tersendiri, cafe sawah dahulu memang hanya ada 1 tempat saja akan tetapi sekarang di kiri dan kanan Cafe Sawah sudah banyak cafe serupa yang juga menyediakan berbagai menu masakan yang kebanyakan adalah masakan khas jawa.

Jika dari Stasiun Malang ke Cafe Sawah Pujon Kidul menggunakan kendaraan akan membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan dalam kondisi jalan yang lancar, beberapa tempat wisata yang dekat dengan cafe sawah adalah paralayang, omah kayu, taman langit, coban rondo, payung, taman kelinci atau membeli tanaman di "Dewi Sri".