Wisata Paralayang Pujon Batu Malang

Tak ingin tahu tentang Wisata Paralayang Pujon Batu Malang yang eksotik juga menantang adrenalin? ya sobat bisa mencoba berkunjung ke Paralayang Batu Malang yang masuk dalam kategori wisata rekomended di Batu Malang ini, berada di atas puncak gunung yang bisa melihat pesona keindahan kota Batu Malang apalagi pada malam hari.

Wisata Paralayang Pujon Batu Malang

Harga Tiket Masuk Paralayang Batu Malang
Tiket Masuk Rp. 10.000 (Weekday)
Rp. 15.000 (Weekend)
Parkir Motor Rp. 5.000
Parkir Mobil Rp. 10.000
Paralayang Rp. 350.000
paralayang batu malang
gazzgazz.blogspot.com
Dahulu kawasan tempat ini memang hanya dipergunakan untuk kegiatan pecinta terbang layang yaitu paralayang dan kegiatan militer khususnya Angkatan Udara. Mencoba terbang tak seperti sekarang kondisi sekarang banyak mengalami perubahan jika dibandingkan dahulu sebelum dijadikan tempat wisata.

Meski sebenarnya dahulu sudah dipergunakan kegiatan Paralayang bagi sebagian orang saja, akan tetapi sekarang buat yang belum bisa menggunakan peralatan paralayang untuk terbangpun bisa mencoba dengan terbang tandem bersama penerbang profesional.

Kota Batu Malang sendiri memang tak hanya mempunyai 1 tempat wisata saja, banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi dari wisata buatan hingga wisata alam. Kedua kota yang memang berdekatan atau bisa dibilang bersebelahan ini memang sekarang menjadi salah satu destinasi wisata yang patut diacungi jempol, pada hari libur biasa hingga libur sekolah terus saja yang berdatangan silih berganti.

Kota Malang yang mempunyai 2 wilayah yaitu Kotamadya Malang dan Kabupaten Malang dan Kota Batu yang hanya memiliki 1 wilayah yaitu Kotamadya Batu memiliki tingkat kunjungan tinggi.

Jika Anda menginginkan berkunjung ke Wisata Paralayang Pujon Batu Malang jika dari Stasiun Malang Kota Baru membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan melewati 2 wilayah yaitu Malang dan Batu dan Anda akan melewati jalan di pegunungan hingga sampai di "Gunung Banyak" lokasi Paralayang itu sendiri.

Jika dilihat dari batu Anda akan melihat Paralayang terbang mengitari kawasan Songgoriti Batu dan jika kondisi cuaca juga angin lagi bagus terbang akan bisa lebih lama.

Kuliner Paralayang Batu Malang

Tak usah kawatir akan kelaparan jika berada Paralayang Batu Malang karena disana banyak warung - warung sederhana yang menjual beberapa menu makanan juga minuman, bakso, soto, mie, pangsit, rawon, teh, kopi, juice, air mineral dan beberapa menu lainnya.

Santai disana sembari melihat paralayang dan minum kopi pastinya sangat mengasikkan, tempat ini juga rekomendasi buat muda mudi yang sedang dilanda asmara yang mencari tempat romantis yang menyenangkan. Foto dengan background pemandangan kota wisata batu di ketinggian bisa menjadi hal yang menyenangkan dan mungkin tak pernah Anda alami sebelumnya.