Stasiun Terdekat Dari Malioboro

Ingin penasaran tentang transportasi dari Stasiun Terdekat Dari Malioboro? yang aman juga bagus atau stasiun paling dekat dengan malioboro apa ya? pertanyaan ini pastinya banyak ditanyakan para wisatawan luar kota yogyakarta ya? apalagi untuk sobat yang mau ke malioboro naik kereta api.

Stasiun Terdekat Dari Malioboro

f:id:okblogs:20200208215525j:plain
Yogyakarta atau Jogja salah satu kota yang terbilang paling kental dengan budaya jawa dan juga peninggalan - peninggalan jawa yang sampai sekarang masih banyak disimpan juga dirawat dengan baik.

Dan salah satu ikonik yang paling banyak menggambarkan tentang sedang berada di Yogyakarta adalah Malioboro, yaitu areal jalan yang sangat terkenal sampai - sampai plang nama jalannya saja banyak dipakai background berfoto untuk menggambarkan memang sedang berada di Yogyakarta atau Jogja.

Stasiun Dekat Malioboro
Lalu jika ingin ke malioboro, stasiun terdekat dari malioboro atau stasiun paling dekat malioboro apa?

Stasiun Tugu Yogyakarta (YK)
Alamat : Jalan Margo Utomo 1 (pintu timur) Jalan Pasar Kembang (pintu selatan), Kel. Sosromenduran, Kec. Gedongtengen, Kota Yogyakarta 55271

Berjarak kurang lebih 1,4 kilometer dari malioboro, stasiun ini dikenal dengan sebutan Stasiun Yogyakarta atau Stasiun Jogjakarta atau Stasiun Tugu. Merupakan stasiun besar dengan 9 jalur rel kereta api dan banyak rute jalur keberangkatan juga kedatangan dari berbagai kota di Pulau Jawa.

Jadi untuk Anda yang berencana ke Malioboro menggunakan kereta api pastikan memilih stasiun terdekat di malioboro yaitu Stasiun Tugu Jogyakarta, pastikan untuk memilih kereta api yang cocok sesuai dengan kebutuhan.

Stasiun Lempuyangan
Alamat : Jl. Lempuyangan, Kel. Bausasran, Kec. Danurejan, Yogyakarta 55224

Untuk yang ke 2 Stasiun Terdekat Dari Malioboro adalah Stasiun Lempuyangan di yogyakarta yang berjarak 3,2 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan dengan kendaraan sekitar 20 menit. Stasiun ini juga berjarak tak terlalu jauh dari Stasiun Tugu dan masuk stasiun tipe B yaitu stasiun besar dengan 11 jalur rel kereta api.

Anda bisa memilih Stasiun Lempuyangan untuk pilihan ke 2 selain Stasiun Tugu Jogjakarta jika ingin ke Malioboro Yogyakarta.