Transportasi Dari Bandara Malang Ke Batu

Turun di bandara malang yaitu di Abdulrachman Saleh dan bingung mencari transportasi dari bandara malang ke batu yang mudah juga murah, yups memang tak kesemua transportasi diperbolehkan mengangkut penumpang di bandara ini. Lalu transportasi apa yang bisa dipesan sesuai keperluan?

Bandara Abdulrachman Saleh Malang atau biasa disebut Bandara Malang yang berlokasi di Pakis ini dahulu memang hanya dipergunakan untuk kegiatan Militer, pesawat komersial memang tidak diperbolehkan mendarat di bandara malang ini sebelumnya.

Transportasi Dari Bandara Malang Ke Batu

f:id:okblogs:20200210163634j:plain
Lalu jika ingin melakukan perjalanan wisata atau jalan - jalan ke batu kira2 apa ya transportasi tujuan ke Kota Batu? yups jika mungkin Anda menginginkan perjalanan yang lancar memang harus bisa memilih transportasi yang pas juga sesuai dengan kebutuhan, ada beberapa saja transportasi ke batu yang bisa di pilih dan yuks simak beberapa ulasan berikut.

1. Sewa Mobil
Layanan ini terbilang sangat fleksibel karena akan sangat mudah dalam menyesuaikan dengan kebutuhan penumpang dan pilihan mobil juga beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sewa mobil, paket wisata, carter drop dan beberapa kebutuhan transportasi wisata memang akan lebih mudah. Pengantaran ke beberapa tempat sekalipun dengan waktu yang bisa Anda atur sendiri memang akan tetap mudah.

2. Taksi
Selain transportasi sewa mobil dari bandara malang ke batu juga bisa memilih taksi bandara yang memang dikhususkan sebagai layanan jasa transportasi yang cocok sebagai layanan drop off atau jasa transportasi sekali antar.

Jika memang tujuan Anda hanya 1 tempat saja memang taksi bisa menjadi pilihan jika sudah datang di Bandara Abdulrachman Saleh Malang.

Berkembangnya pariwisata di batu dan malang memang membuat tingkat kunjungan semakin tahun semakin tinggi, tak hanya ke 1 tempat tujuan saja karena kedua kota ini memang mempunyai sejuta pesona yang patut untuk dikunjungi.

Memilih berkunjung ke batu malang dengan kekasih Anda atau dengan keluarga tercinta akan selalu menjadikan moment wisata sungguh berkesan,